A Lift-The-Flap Book Sang Teladan Terbaik by Sakeena


Pertama kali buka paketnya si ibu langsung terkagum-kagum. Padahal cuma pesen satu buku, tapi spesial banget dikiriminnya, pake pita hijau, ada bonusnya pula, gantungan kunci, topeng merah lengkap dengan talinya, plus selembar poster hitam putih untuk diwarnai.

 
Saat paketnya baru dibuka

Seneng banget anaknya dipakein topeng


Disimpen dulu ini, belum saatnya mewarnai

Isi bukunya pun tak kalah WOW dibanding luarnya. Subhanallah yaa, penulis dan desainernya super kreatif banget. Ide cerita dari opening sampe ke inti yang mau disampaikan nyambung semua. Background-nya juga menarik banget, setiap halaman di kasih gambar masjid dari negara-negara di dunia, jadi pingin mengunjunginya satu-satu. Dan paling suka sama Lift the Flap - nya, bisa dibikin jadi kayak main tebak-tebakan gitu. Anak saya yang berumur 20 bulan, yang baru belajar ngomong, kalo ditanya "Siapa Teladan Terbaik?" dia udah bisa jawab dengan bahasanya "Amad.. Amad.." (maksudnya Muhammad).



Alhamdulillah, akhirnya dapat buku seperti ini yang bisa dibeli satuan. Dengan harga Rp169.000,- dan ongkir Rp17.000,-, jujur saya gak nyesel sama sekali beliin buku ini buat anak saya, semoga bisa awet yaa biar bisa diwariskan ke adek-adeknya, hihihi.. Terima kasih banyak Saudari-ku Wuri Indri Astuti bersama Jannah Hunter Team yang sudah menjual buku ini, terima kasih banyak juga Sakeena Family. Barakallah, semoga kita selalu bisa meneladani Rasulullah shalallahu'alaihiwassalam yaa. Aamiin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Resensi Buku #4] Si Anak Spesial

[Resensi Buku #7] Cinta Semanis Kopi Sepahit Susu

[Resensi Buku #5] Trilogi Soekram