Hi Blog! How are you?


Me : Hoooaahhhmmm... It's been three years ago i was here.

Blog : Eh siape lu tiba-tiba nongol tengah malam gini, sambil nguap lagi. Bau kasturi tu mulut lu. Kasturi busuk. Hahaha..

Me : Hi Blog! How are you?

Blog : Ettdaaahhh.. sok-sokan pake bahasa inggris lagi. Kagak ngarti guaaa. Sape si lu?

Me : Eehh sorry sorry. Lu kagak ngarti yak? Yaudah deh gue pake indo aja. Gue admin blog ini. Lo lupa?

Blog : Haaahhh??? Lu admin blog ini??? Kagak salah lu?

Me : Iya gua adminnya. Kagak percaya?

Blog : Ya kagak percaya lah. Lu jadi admin kok kagak pernah update si? Ni blog ude lumutan dari kapan taun. Kagak pernah lu urusin. Liat aje tu postingan lu cuma berape coba? Postingan lu cuma dua, lu punya draft 3 biji kagak diposting2, yang atu ternyata kertas kosong doang, lu biarin aje selama tiga taun. Kagak tanggungjawab lu.

Me : Iye sorry sorry. Selama ini gua emang lupain blog ini. Sorryyyyyyyy banget.

Blog : Lu kagak tau kalo lu hampir dihapus dari dunia Blogger?

Me : Iya tau. Gue baru liat notifnya.

Blog : Lah trus ngapain lu balik lagi di mari?

Me : Gue pingin berubah. Gue pingin jadi orang yang bertanggungjawab. Gue pingin lanjutin mimpi-mimpi gue. Gue pingin banget mewujudkan mimpi-mimpi yang sempat terbengkalai itu. Salah satu mimpi gue, pingin jadi penulis. Gue pingin belajar, gue pingin melakukan apa yang gue pelajari, gue pingin bagiin apa aja yang gue pelajari dan gue alami.

Blog : Ya bagus lah kalo lu mau berubah. Kalo lu emang beneran pingin jadi penulis disini. Lu harus sering-sering update. Jangan lupa lu juga harus banyak baca. Inget!!! Lu harus lebih banyak baca kalo lu pingin jadi penulis.

Me : Siap!!!!! Gue akan berusaha. Semoga 10 tahun ke depan gue bisa sukses bersama dengan blog ini. Orang lain aja bisa kenapa gue enggak? Iri gakpapa kan ya?

Blog : Aamiin..  Iri dalam hal kebaikan malah bagus lagi. Lu jadi termotivasi kan pingin bisa berbuat baik kayak orang lain juga. Semoga lu bisa jadi orang yang bermanfaat yaa..

Me : Aamiin yaa rabbal'alamiin..

Ilustrated by Arum Puspitasari
Sorry kagak bilang2 pake gambarnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Resensi Buku #4] Si Anak Spesial

[Resensi Buku #7] Cinta Semanis Kopi Sepahit Susu

[Resensi Buku #5] Trilogi Soekram